Sabtu, 02 Mei 2009

uuuhhhhh...

pengen pipis nih..

duuuh, tapi kamar mandinya lagi dipake.. uooohhhh

baiklah. gw akan mengalihkan perhatian dengan kembali posting. hehehe

gw baru disadarkan suatu fakta besuaaarrr : SUARA GW JELEK BANGET!
padahal gw selama ini dengan pedenya nyanyi-nyanyi all out gitu. serasa diva banget. kerasanya tuh suara gw merduuu banget. hihihihiii..

yah, maklum aja, kalau lagi denger lagu, gw pasti pake headphone, which is bikin gw budeg setengah mampuuusss.. sebenernya, gw punya alesan kenapa gw beli headphone :

1. kamar kos gw deket balkon yang sering dipake buat kegiatan pacaran temen-temen gw (including : berantem). ya gw gak mau aja jadi nguping gitu. mending gw sumpel ni kuping.

2. selera musik satu kos tuh beda-beda banget (nindi : poprock gitu; indah : musik-musik dugem; damar : jepang-jepang lah; rani : indie + scream; mbak no : indie gitu; anin : musik-musik inbox; gw : indie + djadoel). daripada tuh musik bercampur-campuuur + ngeganggu yang laeeen, mending gw dengerin sendiri.
pernah ya, suatu malem, kebetulan banget kita semua lagi pada begadang ampe subuh karna ngerjain tugas (derita mahasiswa arsitektur), si damar lagi seneng-senengnya sama lagunya Afghan yang terimakasih cinta. disetelnya kenceng gitu. eh, si Damar ketiduran gitu. winampnya kagak dimatiin. mana playlistnya cuman ada si Afghan doang lagi! akhirnya kita mesti tahan dengerin si Afghan berterimakasih ampe subuh. pffiiuuuhh

back to my voice..

nah, karna gw pake headphone, secara otomatis gw gak bisa denger suara gw sendiri dooong? makanya gw ngerasa suara gw kayaknya sepadan banget sama si penyanyi *pede banget*
padahaaallll...

kemaren gw lagi nyanyi-nyanyi gitu, seperti biasanya, dengan gaya diva gitu. eh temen gw bilang "mel, udah ah! malah bikin il-feel ama lagunya"

gw gak bisa terima begitu saja!!! iseng-iseng *padahal niat* gw rekam suara gw lagi nyanyi. pas gw denger..

reaksi pertama:
wah, siapa bilang bikin il-feel. oke gini!

reaksi kedua:
yah, sedikit nada meleset. tapi masih oke laahhh..

reaksi ketiga:
terjadi gejala perut mules disertai mual-mual

raksi keempat:
menghapus rekaman pembawa petaka tersebut


hmmm, pantesan aja yah, temen gw gak pernah ngelirik gw jadi backing vokal buat band-nya.. hmmmmmm..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar