Sabtu, 02 Mei 2009

jempol oh jempol

sumpah yaaa.. kemaren tuh dalam sehari gw berkali-kali berurusan sama jempol kaki temen kos gw yang juga kakak tingkat gw dikampus, MBAK NOVIA!!!

jadi ceritanya ya, kemaren tuh gw dan temen-temen kos lagi pada numplek ngumpul di kamar gw. bercanda-canda seperti biasanya. berhubung yang lagi ngumpul ini orang gila semua, jadilah hari itu kita ketawa all-out abiiiisss.. bener-bener ngakak!!

nah, pas lagi ngakak dengan gembiranya, gw kan bener-bener buka mulut tuh. gigi terpampang dengan indahnya deh pokoknya. mbak no tuh lagi dengan indahnya tiduran di kasur gw sambil ngangkat kakinya. gw ketawa sampe mundur-mundur gitu. mata gw merem. sampe akhirnya gw ngerasa gigi gw kepentok sesuatu. pas gw buka mata, ternyata gigi gw dalam keadaan nempel dengan...

JEMPOL KAKI MBAK NO!!

astaghfirullah.. parah betuuuullll!!!! dan mbak no tuh dengan entengnya cuma goyang-goyangin jempol kakinya sambil ngakak..

cuih.. ciuh.. srooottttt...

sialan!

akhirnya, gw dapat melupakan kejadian menggelikan itu dan melanjutkan tertawa dan berguyon ria. sampe akhirnya gw ngakak lagi. lagi-lagi gw ngakak dengan all out. tapi kali ini gw lebih waspada. tapi ternyata kurang waspada. hampir aja gigi gw mentok ke itu jempol lagi. hihihi
cuma kurang sekitar 3 senti lagi laahhhh..

bhuuuhhhhh... kenapa harus jempol kakiiiii???!!!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar