Kamis, 28 Mei 2009

malam yang melelahkan..pffiiuuhh

bloooggg.. ai mis yu so maaaccchh!! ummmaaaahhh.. *ciuman ama monitor

gw lagi nungguin orang yang mo bawain gw contekan laporan nih. kok gak ada kabar ya? gimana siiih?! *lah? sapa yang butuh?

baiklhaahh.. beberapa malam yang lalu, terjadi peristiwa gila *lagi lagi* di kamar gw. tapi kali ini memakan korbaaaan.. mhuhuhuhuu

jadi, awalnya gw, indah, damar, dam mbak no lagi ngobrol di kamar gw. seperti biasanya laaahh.. tapi, gw ngobrol sambil nyisir-nyisir. ngebentuk rambut gw jadi model yang aneh-aneh lah. dari model ibu pejabat ampe model pembantu. akhirnya, sampailah gw ke model belah tengah sempurna. model rambut ini bikin muka gw yang emang udah keliatan desa, jadi makin ngampung. secara otomatis, damar langsung ketawa trus nyuruh gw stay dengan model rambut kayak gitu..

gw gak mau laah..

kita rebutan sisir..

guling-gulingan..

akhirnya kita mencetuskan sebuah pemecahan permasalahan! kita semua rambutnya di belah tengah!! trus poto deeeh..

dengan liciknya, si indah+damar berniat kabur. kurang ajhaaar!!

pintu kamar langsung gw kunci.

kuncinya gw cabut.

kuncinya gw taro di meja..

akhirnya kita semua sukses memiliki model rambut belah tengah sempurna. bego banget pokoknya!! hahaha

abis poto-poto, kita semua ngerasa capek, trus temen-temen gw itu berniat balik ke kamarnya. mbak no yang memimpin membuka pintu..

dia coba buka pintu kamar gw..

gak kebuka..

coba lagi sambil dorong-dorong pintu..

tetep gak kebuka..

pegangan pintunya dipaksain bengkok..

pegangan pintunya melendut + longgar..

Mba No : Amciii.. maaf bangeeett!!
Gw : *belom sadar ama apa yang terjadi* mbak, kan pintunya aku kunci. ni kuncinya..
Mba No : Ooooh.. dikunci..

gw nyamperin pintu trus masukin kunci. setelah kunci udah gw buka, pintu gw tetep gak bisa kebuka!!
ternyata, karna pegangan pintunya jadi longgar, slot pintu gak bisa masuk ke dalam daun pintunya. jadi masih nyangkut di kusen.

mampus!

kita kekunci!

mampus lagi!!

sebuah reaksi desperate pun terjadi, kita tereak-tereak manggil nindi yang lagi ngerjain tugas di kamarnya.

Nindi : ngopo toh?
Gw : Nin, tolong bukain pintu kamarku!!!
Nindi : Kekunci to?
Gw : iyaaaa!!!!

Nindi nyoba buka pintu dari luar..

gak bisa..

modar!

tiba-tiba si indah terlihat nyamperin jendela kamar gw yang lagi kebuka.

Gw : mo kemane lo, cong?
Indah : lompat
Damar : GW IKUUUTTTT!!!
Gw : .....

incong lompat jendela


akheirnyah melompatlah merekah..goblok sekalih..

tapi gapapa ding. mereka lompat buat bantuin bukain pintu kamar gw dari luar. haha..
setelah berbagai cara dicoba tetep gak bisa, obeng pun dikeluarkan.

gw korek-korek slot pintunya.

gak bisa..

modar kuadrattt!!!!

entah dapet wahyu darimana, gw ngetok-ngetokin gagang pintu yang udah melendut kebawah. gw ketok-ketok ke arah atas biar tu gagang pintu balik ke posisinya semula.

gw coba buka pintu..

BERHASIIIILLLL!!

beginilah reaksi mbak No..
mba No : waaahh!! amciiii... hebat bangetttt!!! kereeennn *menjabat tangan gw*
gw : ...
mba No : duh, capek nih, udah aaaahh... *balik ke kamar*
gw : ... *siyok*

ini oraaanggg!!! cuci tangan abiiiisss!! hahahahahahahahaha..

yah, bagaimana nasip pintu gw sekarang? masih melendut dengan indahnya.. karna takut kekunci lagi, akhrnya slot pintu gw sumpel pake kertas. hahaha.. cara cerdas anak arsitek!!!

pfffhh.. capheeekkk

1 komentar:

  1. huwahuwa lagi,mab indah briliant,ap ada bakat kabur dr rumah yak, hohohooo (picee)

    skrang udah bener pintunya?

    BalasHapus