Sabtu, 02 Mei 2009

postingan ketiga dalam atu malam

bosen nih, braiii (bahasa gahol ala temen SD gw)

mau tidur tapi gak bisa. mau ngerjain tugas, kagak ada ide pisaaannn..
akhirnya dengan riangnya gw buka foto-foto gw bersama teman-teman.

ada salah satu folder foto yang gw buka, dan sukses bikin gw pengen jalan-jalan lagi bareng temen-temen segeng (najis daaahhh. ABG bangeettt!!!)
jadi, waktu ntu, gw lupa kapan pastinya, gw dan 5 orang teman maen ke Jogja. berangkat naek prambanan ekspress. turun di stasiun tugu. menelusuri malioboro dengan uang terbatas (sungguh menyiksa). studi sejarah di benteng vredeburg (baca: nyari spot foto yang bagus). jalan-jalan dengan gembira ke taman pintar. beli es duren. naek delman ke stasiun. ngejar prameks dengan penuh napsu. selonjoran pasrah di kereta. naek taksi dari stasiun sampe kos.

menyenangkaaannnn ^.^

oia, waktu di taman pintar, kan ada penemuan-penemuan anak-anak sekolah gitu yang dipamerin, gw ama teman-teman tuh ngerasa takjub banget ama penemuan-penemuan sederhana tapi usefull itu..

jadi, pas mbak-mbak dari taman pintarnya ngejelasin, gw kayak khusyuk banget ngedengerin.
di pikiran gw tuh terlintas "waaaoooww!!! amazing!! kecil-kecil udah punya karya hebat!! bukan maiiinnn!!" *tepuk tangan. muka disetel seakan terharu+takjub gitu*

mbak-mbak : jadi ini alat temuan adek-adek kita di sekolah dasar xxx (lupa!). alat ini semacam alarm banjir gitu
gw : *takjub* waooowww!!!
mbak-mbak : cara kerjanya sederhana kok.. bla.. bla
gw : *mata melebar. mulut mangap* woooahhhh!!
mbak-mbak : simple tapi amat berguna kan?
gw : *tatapan kosong. mulut masih mangap. ngangguk kayak maenan di dufan*
mbak-mbak : gimana? ada pertanyaan?
gw : *masih dengan tatapan kagum* jadi ini alat apa mbak?
mbak-mbak : pernah keselek CPU gak, mbak?
gw : *buru-buru rapetin mulut*

setelah gw berhasil terlepas dari kungkungan mbak-mbak yang udah siap nyekokin gw pake CPU, gw berjalan-jalan lagi. kali ini ke lantai atas. di lantai ini ada satu ruangan yang ada komputernya. kayaknya sih bisa akses ke internet. gw gak tau juga sih. soalnya, baru aja gw mau coba, baru utak utik dikit laaahh, ntu komputer nge-hang!!

baiklah saya ulangi lagi.. NGE-HANG!!!

gw langsung masang tampang innocent gitu, terus nyamperin temen-temen gw yang lain. hehe

setidaknya gw ninggalin jejak sejarah di taman pintar. jadi, nanti pas gw udah jadi nenek-nenek, trus taman pintar jadi taman terpintar dan tercanggih sedunia, akan terjadi percakapan penting gw dan cucu gw,

cucu : taman pintar keren banget lho, Oma..
gw : iya, Cu.. betul.. oma jadi ingat waktu oma masih muda.. *pandangan menerawang jauh*
cucu : oma pernah ke sana?
gw : tentu saja, cu.. oma bahkan bikin komputer taman pintar jadi nge-hang..
cucu : waaahhh!!! amazing!!! aku bangga deh sama oma.. ai lop yu omaa..
gw : ai lop yu tu, cu..

keren kaannn?? hhmmmm.. baiklah.. akan kutelusuri tempat wisata yang komputernya bisa dibikin nge-hang.. bersemangat!!

1 komentar:

  1. Amel ternyata suka nulis yaaaa..cihuy..
    keep writing okay..

    thanks udah baca gorilove..akhirnya kamu dapet hidayah juga..ahahahaha

    piss love en gaul..

    NB: beneran gorilove masuk best seller? jgn2 salah liat lagi..hehe

    BalasHapus