Minggu, 03 Mei 2009

kamuflasekanlah. niscaya efeknya akan lebih baik

kentut.

ya, kentut..

betul, keeentuuuttt..

gw tuh paling hobi sama kegiatan yang satu ini. tapi tanpa disengaja lhooo.. berbagai macam kentut udah gw jalani. dari yang bunyinya mreet-mrepet gitu. yang bunyinya kayak balon kempes. yang bunyinya kayak ban meledug. sampe yang bunyinya melepes tapi baunya bisa menamatkan peradaban sejuta umat.

gw punya kebiasaan untuk mengkamuflasekan kentut gw dengan baik. jadi, kalo naluri gw membisikkan bahwa sudah tiba waktunya gw buat kentut, gw akan membuat bunyi-bunyian yang keras. misalnya ngakak segede-gedenya, ngomong kenceng-kenceng, menjatuhkan sesuatu, de el el

tapi, suatu waktu siasat itu tidak berhasil..

waktu itu, gw, mbak no, damar, indah lagi berkumpul berguyon-guyon tidak penting seperti biasa. waktu lagi full nya ketawa, tanpa peringatan terlebih dahulu, si kentut menguak keluar dengan bunyi kayak balon pecah. spontan, gw ngakak makin kenceng. yang laen juga gitu..

reaksi damar : lompat ke tempat tidur indah dan ngakak gak berenti

reaksi indah : ketawa sambil mata tetep fokus ke laptop (bingung ngeliat damar lompat ke tempat tidurnya)

reaksi mbak no : ngakak sambil ngedeket ke gw (ini juga bikin gw bingung. dimana-mana mah orang menghindari sumber kentut!)

setelah ngakak mereda, terjadi percakapan yang menjelaskan terjadinya reaksi di atas

mbak no : damar parah banget iihhh.. hahahaha *masih menyisakan ngakak*
damar : kok akuuuuu??!!! bukan aku, mbaakkk!!
gw : *muka polos tak berdosa* aku yang kentut
mbak no : *menhindar sejauh mungkin* sialaannn!!! aku kira si damaarrr!!!!
indah : aku kira juga damar!!! makanya aku bingung pas damar naek ke tempat tidur aku.
gw : hahahahaha

peace, love, and chenthud.. ^.^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar