Rabu, 25 Maret 2009

saat mimpi berubah menjadi kenyataan yang indah

seorang teman nanya ama gw kemaren malem, "cid, mimpi banget gak sih kalo gw mau lanjutin S2 di luar? padahal kuliah aja udah susah gitu."

dan jawaban paling wise yang bisa gw kasih adalah kutipan kata-katanya Walt Disney, "if you can dream it, you can do it"

pikiran gw sih gini, kalo gw punya mimpi, pasti gw pengen banget tuh mimpi bisa terkabul. kalo gw pengen tuh mimpi terkabul, gw pasti bakalan berusaha buat ngeraih tuh mimpi. kalo udah usaha dan berdoa, ya tinggal nunggu hasilnya kan?

sometimes, gw suka iri sama orang-orang yang punya mimpi. mereka akan mengejar mimpi mereka. lah gw? hmmm.. oke, gw punya mimpi. tapi tidak sehebat mimpi temen-temen gw. gw juga pengen punya mimpi yang spektakuler. mimpi paling tinggi yang gw punya saat ini adalah naikin IP yang jeblok banget. well, itu juga mimpi ya? heheheee. bailaaah! aku akan berusaha meraih mimpi gw ^.^ v

buat yang punya mimpi tapi gak pede ama mimpinya, gw punya beberapa kata-kata bijak yang gw kutip dari beberapa sumber. tenang aja, ini bukan dari pikiran gw sendiri kok. soalnya mungkin kalo tuh kata-kata dari pikiran gw sendiri, bukannya bikin semangat, malah bikin drop! hehehehehe
you have to believe it to see it (Mr. Margorium's wonder emporium the movie)

man is genious when he dreams (Akira Kurosawa)

apapun yang bisa kamu lakukan, atau kamu bayangkan kamu bisa, lakukanlah. di dalam keberanian terdapat kejeniusan, kekuatan, dan keajaiban (Goethe)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar