Selasa, 24 Maret 2009

finally

akhiiirrrrnyyyyaaaaahhh!!! berhasil juga gw bikin blog (telat banget ya?)
eniwe, gw baru ngerasain aja loh kalo share kehidupan melalui tulisan tuh mengasikkan. dulu sih sempeeet nulis diary (jaman smp - awal sma). tapi ngisinya tuh jarang-jarang banget. pernah ya suatu waktu gw baca ulang diary gw. ada bagian dimana gw lagi nyeritain tentang suasana lebaran. setelah gw balik beberapa halaman, eh gw udah nyeritain tentang bulan puasa taun berikutnya! hahahahaa..

waktu jaman smp, gw kan lagi punya gebetan tuh, naahh gencar banget dah gw nulis diary. diary gw penuh ama nama si gebetan. nyeritain tentang apa yang si gebetan lakuin hari itu. kalo gw pikir-pikir lagi, tu diary malah jadi kayak diarynya gebetan gw. hihii
tapi akhirnya gw sempet stop nulis diary pas smp. gara-garanya, waktu lagi beres-beres besar-besaran di rumah, emak + babeh nyindir-nyindir tentang si gebetan. wadoouuuhhhh!!! diary gw dibaca! sebal.. kan aku maluuu *blushing cheeks*

seiring bertambahnya umur, gw yakin skill gw dalam menyembunyikan diary akan bertambah pula. tapi gw salah! emak + babeh emang sih kagak nemuin, tapi yang nemuin malah adek gw! yaelaaaaahh.. yaudah lah. sekalian aja sekarang gw nulis di blog. hahahaa

hmm, got to go! sampaiii jumpooo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar