Jumat, 03 April 2009

saat bete menjelma menjadi fun luar biasa!

hahahahaha.. aneh banget ya judulnya?
okay, the story goes..

kemaren tuh gw sebel sama salah satu temen. masalah sepele siiihh.. aduoh! gak usah diceritain aja deh. malu akuuu.. begitu bodohnya gw lah bisa sampe bete gara-gara masalah kecil kayak gitu.
nah, untuk menghilangkan stres, jalan-jalan lah gw di mall terkemuka di Solo, Solo Grand Mall. hehe

gw jalan-jalan sendirian gitu. udah kayak anak ilang. tapi jujur aja, gw mendapatkan sedikit rasa fun. setelah putar sana-sini, sampailah gw di depan tempat foto box. langsung aja dengan gembiranya gw masuk tu kotak ajaib. hahaha. jadilah gw foto sendirian. hasilnya? lucu doooong!!

terus, abis bernarsis ria, gw menggila gitu di hypermart. haha. udah kayak ibu-ibu. beli kangkung, bawang, cabe, garem, masako, dan perintilan lainnya. niatnya sih mau masak malem itu juga, tapi gak jadi gara-gara disuruh nonton inagurasi. jujur aja, awalnya gw gak mo ikut ntu acara. huhu. tapi akhirnya ikut juga. soalnya temen-temen gw perform di acara ntu

nah, terusss.. waktu temen gw mau maen, dia bilang ama gw "lo harus nonton! ada mas cholil maen di band kita"

cholil? vokalis efek rumah kaca? sumpaaahh!! gw sukaaaaa banget ama tuh orang. tapi rada gak mungkin ya kalo mereka maen bareng cholil..

waktu mereka main, ternyata gitarisnya emang mirip banget ama cholil. udah gitu maen gitarnya jago bangeeeetttt.. aku terpesona. hahaha

selesai acara, gw ditarik-tarik sama temen gw buat dikenalin sama mas-mas yang mirip cholil gitu. pas akhirnya gw kenalan, semua langsung pada heboh gitu. hahaha. maluuuuuuuuu

hffff.. akhirnya hari itu jadi hari yang ngebetein buat gw, tapi juga nyenengiiiinnn bangeettt. hehehe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar